Sabtu, 08 Agustus 2015

Dirgahayu, Cibeno!

Cie... cie... yang sudah berkepala dua, alias sudah umur dua puluh tahun. Apapun itu, gue sebagai sahabat lo (kalau dianggap sahabat) senantiasa (kaku banget ye bahasanya 😂) selalu berdoa untuk kebaikan lo. Maaf ya, mungkin gue gak sama kayak teman-teman lo yang melakukan ritual ulang tahun, hehe ... you know me, laah ...


Gue sih sebenarnya gak nagih traktiran, Ben. Cuma, ya kalau lo paham mah pasti neraktir tanpa harus dipalak dulu, kan. Hehehe. Anggap aja itu salah satu bentuk syukur lo, Ben. Lagipula kan lo udah PKL, Ben, jadi gak ada alasan gak punya duit. Hahahaha... ini ceritanya gue maksa banget ya?

Lagian sih lo, kalau sama teman-teman yang lainnya, pakek segala update di path, nongkrong di tempat makan ini, itu. Tapi giliran mau nongkrong bareng gue, alasannya gak punya uang, bokek. Dasar lo, Ben. 😂

Eh Ben, walaupun lo udah genap dua puluh tahun, kayaknya pikiran lo lebih dewasa deh daripada gue. Apalagi kalau bahas cinta, gue selalu diceramahin panjang lebar dan lo lebih tau gue kalau lagi gak mood, pasti ngajak gue ke minimarket beli cokelat atau ice cream, tapi ujung-ujungnya ya itu, pasti gue yang bayarin. Haha.

Hmm... apalagi ya? Gue sih bersyukur Ben, bisa sahabatan sama lo. Teman sewaktu kecil sampai dengan sekarang, ya meskipun gue masih belum bisa mengungkap kebenarannya, kalau lo beneran punya darah orang Cina atau enggak? ✌

Hmm... berhubung masih di tanggal lahir lo, gue sangat berharap lo bisa mengatur waktu lebih baik, buat teman dan juga keluarga lo. Kan kasihan tuh duplikat lo alias adik lo, gak ada yang ngajak main. Hohoho ....

Wish you all the best, Cibeno. Makasih ya udah jadi salah satu sahabat terbaik gue.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar