Sabtu, 29 Agustus 2015

Just My Imagination

Awalnya mungkin tak pernah mengira, tak pernah terbesit rasa ragu, tak pernah menyangka bakal ada hal buruk, dan tak pernah lainnya yang tak pernah terpikirkan. Semua itu terangkum atas dasar percaya. Percaya pada satu jiwa. Yang entah siapa tak diketahui wujudnya.

Di dalam hidup ini, memang tak semua orang dapat dipercaya, namun tak semua orang juga dapat menjaga rahasia. Hidup ini pilu. Ketika rasa percaya, dikhiananti mentah-mentah. Dan rahasia, bukanlah suatu rahasia, melainkan hanya ucapan belaka yang disimpan dan kapan saja dapat ditumpahkan.

Dalam kehidupan ini rasa percaya akan tumbuh jika sudah benar-benar melihat, utuh. Tapi jangan lupa, ada sesuatu hal yang tak terlihat namun dapat dipercaya. It's imagination. Dan kamu seperti imajinasi. Imajinasi yang hanya hidup bukan di dunia sebenarnya. Imajinasi yang selalu menampung semua cerita meski dicelupkan ke dalam bejana yang berlubang. Sia-sia. Dan itu sulit dipercaya. Karena kepercayaan yang sulit dipercaya adalah kepercayaan yang dikhiananti orang yang dipercaya. Just it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar