Selasa, 21 Juli 2015

Basa-Basi

Hangatnya cahaya matahari dan segelas kopi menjadi teman tersendiri di pagi hari ini. Duduk berhadapan dengan leptop di samping jendela sembari diiringi alunan musik dari grup band SO7 yang berjudul lapang dada, membuat saya memang kudu berlapang dada. Masalahnya adalah saya harus membuat blog berkali-kali karena satu sebab yang sama, yakni lupa password nya. Kalau dihitung-hitung lagi kayaknya ini blog ke empat yang saya buat. Tak mau berakhir sama seperti blog sebelumnya, saya pun membuat catatan kecil mengenai password dan email blog ini, khawatir sewaktu-waktu ingatan saya sudah mulai melemah dapat dikembalikan dengan catatan kecil tersebut. 

Oh ya, saya sangat suka dengan menulis, karena itu di dalam blog ini saya akan menuangkan tulisan saya yang kadang absurd dan suka gak jelas. So, selamat datang kembali di dalam dunia saya. Jangan lupa taruh komentar kalian di setiap tulisan yang saya posting. Ingat, komentarnya harus bernuansa saran atau kritik yang membangun bukan malah berisi cacian, makian atau curhatan apalagi tagihan hutang. Hohoho .... 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar