Minggu, 06 September 2015

Berakhir Indah

Untuk kali ini, aku tak merasa sedang bersembunyi. Dan untuk kali ini, aku tak merengek memintamu kembali, dan aku pun juga berharap dirimu tak pernah datang lagi dan kembali lagi. Semua telah jelas, semua telah menjadi biasa, dan semua telah kembali ke awal. Perasaan itu sirna, kosong, dan hampa. Hanya bahagia yang tersisa, tak ada lagi ingatan tentangmu yang tak enak dirasa. Karena semua tentangmu adalah tentang kebahagiaan. 

Terima kasih pernah hadir di dalam waktu yang singkat ini. Banyak hal yang selalu kupelajari dari semua peristiwa yang pernah aku dan kamu alami. Satu hal untukku darimu dan untuk yang lainnya, bahwasanya aku selalu merasa bahagia bila melihat orang bahagia. Semoga kehidupanmu dan kehidupanku makin bahagia, karena aku dan kamu tak lagi saling menyakiti satu sama lain. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar